Friday 11 July 2014

Task manager untuk android

Nah kembali lagi di BLOGGNYA BERBAGI yang kali ini kita akan ngebahas tentang task manager, pasti pada heran kok ada task manager untuk android, emangnya cuman komputer yang punya task manager android juga gak mau kalah loh!!!, nah seperti yang kita kenal task manager adalah sebuah system yang menampilkan procces yang sedang berjalan di background, nah aplikasi ini cocok untuk yang hp androidnya lemot dan sering ngehang karena dengan ini kita bisa menghentikan program yang berjalan di background kita yang membuat sistem android kita semakin berat karena banyaknya procces yang berjalan nah kalo gitu kita langsung cekidout:





DEKSRIPSI WATCHDOG:
Berhenti membunuh aplikasi Anda secara acak. Mulai memantau mereka dengan Watchdog.
CATATAN: Ada masalah Android mana Watchdog mungkin crash pada peluncuran setelah upgrade. Hal ini tampaknya berkaitan dengan upgrade dari aplikasi sedangkan versi lama kebetulan mengeksekusi di latar belakang. Ini tidak mempengaruhi pengoperasian telepon Anda sama sekali. Jika ini terjadi, re-peluncuran dan goto menu dan tekan Restart untuk pemantauan yang tepat.
Masalah verifikasi Paket: Jika Anda menginstal versi Lite melalui toko app Amazon, Anda harus meng-upgrade sana (harus segera tersedia), atau uninstall dan menginstal ulang versi pasar. Hal ini akan memecahkan masalah Anda.
Anda tidak perlu pembunuh tugas. Tapi Anda perlu cara untuk memastikan aplikasi latar belakang tidak kehilangan kontrol dan memakan semua CPU Anda. Watchdog memantau aplikasi Anda dan peringatan ketika seseorang kehilangan kontrol, yang memungkinkan Anda untuk membunuh hanya itu aplikasi tunggal. Membunuh apps membabi buta dapat menyebabkan mereka untuk berhenti bekerja seperti yang dirancang, dan sebagian besar pengembang aplikasi bahkan tidak akan mengambil laporan bug dari Anda jika Anda menggunakan pembunuh tugas!
Dari Android 2.2 pada, perintah kill hanya bekerja pada aplikasi latar belakang, dan mereka kemungkinan besar akan restart segera. Watchdog menghapus aplikasi segera dari daftar, karena tidak ada umpan balik tentang apakah itu berhasil. Memiliki banyak aplikasi berjalan tidak sakit telepon Anda sama sekali kecuali mereka melakukan sesuatu. Bahkan, membunuh sebuah aplikasi dan setelah itu segera me-restart hanya mengkonsumsi sumber daya Anda ponsel. Jika Anda hanya meninggalkan aplikasi berjalan, mereka akan mulai segera bila Anda ingin kembali ke sana.
Versi dibayar memiliki semua fitur dari lite, menghapus iklan, sambil menambahkan "daftar hitam" fitur. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi tunggal yang terus-menerus nakal dan menetapkan ambang CPU% untuk itu. Ketika aplikasi yang melebihi ambang batas, maka akan secara otomatis dibunuh.

Jadi berhenti membabi buta membunuh semua aplikasi Anda; menjadi cerdas dengan mengelola mereka sebagai gantinya. Baik untuk semua versi Android.

UKURAN: 626K
MEMERLUKAN ANDROID: 1.3 DAN LEBIH TINGGI

nah itu tuh deksripsinya, nih bonus untuk screenshotnya:



                           cara penggunaan:

  • buka menu cpu
  • pilih sistem yang akan di kill
  • misalnya facebook
  • klik dan tahan 
  • lalu klik kill











 
nah ini adalah beberapa dari screenshot watchdog task manager, aplikasi ini ada yang lite version dan ada pula yang berbayar, saran saya sih mendingan download yang lite aja karena gratis dan gak perlu ngeluarin uang tapi kalo anda mau anda boleh membeli yang pro karena ada fitur tambahan dan lengkap kalo gak salah harganya RP. 40.658 memang agak mahal sih tapi aplikasi ini sangat keren walaupun mahal.








WAKTUNYA DOWNLOAD
    

DOWNLOAD=====>watchdog task manager lite<download

PERHATIAN:!!!!!
INI BUKAN GAME WATCH DOG
INI APLIKASI TASK MANAGER ANDROID
MAKANYA JANGAN KEBANYAKAN MAIN GAME
BECANDA BROOO!!!!!!!!!!

  YANG DIATAS CUMA BECANDA AJA BROO siapa tau dikira game watch dog terus marah-marah karena isinya bukan game watch dog, nah hanya itu yang bisa saya sampaikan kalo ada kesalahan mohon komen ya ^_^


baca juga==>cara mempercepat hp android<==baca juga

No comments:

Post a Comment