Monday 14 July 2014

GAME RUBIK UNTUK HP ANDROID

Nah kembali lagi di BLOGGNYA BERBAGI yang kali ini akan ngeshare tentang aplikasi game rubik untuk hp android, nah siapa yang tau apa nama benda kubus penuh warna yang ada di samping? yapss jawabanya adalah rubik,  pengertian rubik menurut wikipedia:
 Kubus Rubik adalah sebuah permainan teka-teki mekanik yang ditemukan pada tahun 1974 oleh pemahat dan profesor arsitekturHungariaErnÅ‘ RubikKubus ini terbuat dari plastik dan terdiri atas 27 bagian kecil yang berputar pada poros yang terlihat. Setiap sisi dari kubus ini memiliki sembilan permukaan yang terdiri dari enam warna yang berbeda. Ketika terselesaikan/terpecahkan, setiap sisi dari kubus ini memiliki satu warna dan warna yang berbeda dengan sisi lainnya. nah itu dia pengertian rubik nah bagi kalian yang belum punya uang atau toko untuk membei rubiknya jauh tenang aja sekarang semuanya menjadi lebih mudah karena rubik sekarang juga bia di mainkan di android, jadi gak perlu pergi jauh-jauh buat beli rubik karena rubik bisa dimainkan di hp kamu. dan yang terpenting gratisssss jadinya kamu gak perlu merogoh kocek lagi demi membeli sebuah rubik.mungkin bagi kamu yang udah penasaran,  yaudah saya kasi screenshotnya aja biar gak penasaran.

Nah udah pada tau kan seperti apa gambaran gamenya, kan udah di kasih screenshot jadi udah agak paham gamenya seperti apa, nah bagi yang mau download tersedia di play store, apliasi ini bernama 3D RUBIK CUBE yang kerennya game ini gratis di playstore namun seperti biasa yang namanya game gratis pasti gak bakal jauh yang dari namanya iklan, yah itu sudah menjadi sebuah tradisi untuk game gratis namun tenang aja karena BLOGGNYA BERBAGI  punya solusi untuk menghilangkan iklan, nah bagi yang ingin membaca silahkan BACA==>DISINI<==BACA

 ada beberapa pilihan loh seperti misalnya bisa mode challenge yaitu kita dituntut untuk bisa menyelesaikan rubik tersebut dengan secepat mungkin.dan di sini kita juga bisa mengatur model atau bentuk suatu rubik yang kamu inginkan. gimana gamenya masih penasaran juga dari pada penasaran mending kamu langsung download aja aplikasinya karena aplikasinya gratis di play store dan diatas juga udah saya kasih tips menghilangkan iklan. eeits tapi tunggu dulu baca deksripsinya dari aplikasinya dulu.

DEKSRIPSI:
3D Rubik Cube mirip dengan klasik
Rubik Cube, Sama seperti, Tetris, Tangram
 dan Jigsaw, semua adalah braingames baik.
Ini adalah permainan puzzle 3d Realistis.

★ Cubes dari 2x2x2 ke 8x8x8
★ efek 3D Nyata mulus
★ Mode Sederhana operasi
★ Anda dapat mengatur permainan ini sebagai 3d wallpaper hidup
ukuran: 1,6 mb
android tipe: 2.2 dan lebih tinggi
DOWNLOAD 3D RUBIK CUBE
nah udah baca deksripsinya baru kita download aplikasinya tinggal klik skip ad di pojok kanan atas saat di adfly dan kamu akan terbawa ke play store lalu downlad deh, nih saya kasih linknya
DOWNLOAD===>3D RUBIK CUBE<===DOWNLOAD

nah silahkan di coba yah,dan menurut saya gamenya agak sulit karena menggunakan layar sentuh dan jika salah sentuh saja maka nanti bisa salah putar,tapi tergantung juga dengan spesifikasi android dan kemampuan agan dalam bermain game ini.nah gimana gamenya keren gak, nah yaudah saya tutup aja ya , kalo ada yang kurang paham silahkan komen^_^.

No comments:

Post a Comment