Tuesday 24 June 2014

Cara cheat game di bluestack


Nah kembali lagi di BLOGGNYA BERBAGI, dimana kali ini saya akan ngeshare tentang cara cheat game di bluestack, siapa yang tau bluestack!!!
yaa bluestack adalah emulator android yang bisa memainkan aplikasi android di komputer/pc,tetapi tidak semua aplikasi bisa dimainkan di bluestack, pasti kalian pada bingung gimana cara ngecheat game di bluestack, karena bluestack tidak bisa memainkan beberapa aplikasi termasuk gamecih,game killer, d.l.l. tetapi gak usah kahawatir karena kami punya solusinya. nah kalo gitu langsung aja ya kita cekidout:
yang pertama siapkan bahan-bahan:

1. game hacker, tapi ingat bluestack anda sudah terlebih dahulu di root dan terinnstal super user,jika yang belum punya silahkan download===>game hacker,<===download
2.bluestack yang sudah diroot dan terinstal super user
3.game yang ingin di cheat,menurut saya cheat ini tidak berjalan di gameloft dan ea games

CARA CHEAT:
disini saya menggunakan game hill climb racing

  1. buka bluestack, 

2.buka game hacker,klik tanda ( - ) untuk mempekecil tampilan game hacker

3.pastikan sudah ada tanda tang besi/ kunci inggris
4.buka game yang akan di eksekusi,disini saya menggunakan game hill climb racing lalu mainkan, klik pause lalu klik tombol tang besi,masukkan uang kamu yang tertera diatas,lalu klik contiune dan lanjutkan main untuk menambah uang


5.masukkan uang yang menambah ke tempat into to misalnya yang kamu masukkan tadi 50 dan bertambah menjadi 80,klik search,pilih cheklis all,dan masukkan uang yang kamu inginkan,dan klik modify.

6.setelah diklik uang belum berubah, mainkan saja dulu dan hasilnya seperti dibawah ini:



gimana gampang gak, caranya sama seperti memakai gamecih kok, kalo berusha terus pasti bisa

NB :    PERHATIAN
        setelah di download,instal dulu aplikasinya
        ketika di adfocus,tunggu beberapa saat lalu klik tombol skip di bagian atas begitu pula ketika di           adfly klik skip ad di pojok kanan atas untuk download dan harus di ingat bahwa bluestack                   sebelumnya sudah harus di root

hanya itu yang dapat saya sampaikan jika kurang jelas mohon komen^-^

Comments
7 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

7 comments:

  1. punyaku ko ga bisa berubah jumlah uang>a lah itu gimana gan

    ReplyDelete
  2. If you wanna CoC advantage for your clan go to http://clanshelper.com/ - you receive free C-o-C gems instantly! I just tried that with all my clan! (B1OYxrzsGx)

    ReplyDelete
  3. Hey, try http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! It rocks!!(gSRiux2iyS)

    ReplyDelete
  4. If you wanna Clash of Clans advantage for your clan go to http://maxclashgems.com - you get free Clash of Clans gems instantly! I just tried that with all my clan! (Lwn5likSTe)

    ReplyDelete
  5. min bales dong. aku pakai game killer di bluestack. pas aku find value nya kok nggak ketemu ya. mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  6. waktu aku launch game hacker nggak bisa jadi coba pakai game killer.

    ReplyDelete
  7. If you wanna Clash of Clans advantage for your clan go to http://maxclashgems.com - Best free source for Clash of Clans gems! Best clans use this!! (JZUVPzgJWH)

    ReplyDelete