Friday 25 July 2014

Cara menghilangkan iklan pada browser google chrome

Nah kembali lagi bersama kami di BLOGGNYA BERBAGI yang kali ini kita akan membahas tantang cara menghilangkan iklan pada browser google chrome, nah pasti kalian pernah kesal saat mengunjungi situs karena ada hal yang sangat menggangu yappssss apa lagi kalo bukan iklan. biasanya iklan juga menggangu loading kita saat membuka sebuah website, tapi  ada juga sih iklan yang gak menggangu, tapi yang menggangu itu yang suka muncul sendiri dan tiba-tiba muncul tab baru yang membuat kita kesalll, eitsss tapi jangan marah dulu karena saya punya tipsnya mudah lagi jadi saat anda membuka sebuah situs atau blog anda tidak perlu khawatir karena apllikasi ini akan menghilangkan iklan atau memblocknya, buktinya saya sendiri udah mencoba dan selama memakai aplikasi ini loadingnya tambah cepet karena gak ada iklan yang menggangu, penasaran gak? yaudah saya kasih tau namanya adalah........ tetereret yaitu AdBlock Plus ( ABP ) untuk browser google chrome caranya gampang kok, sebenarnya sih bisa untuk di beberapa browser tapi saya kasih tau yang google chrome dulju aja deh, kita menginstal aplikasi ini dari browser sob jadi kita download dan kita disuruh menginstal di browser google chrome, yaudah yao kita capccus!!! xixixi

1.download dulu ABP di sini ===>download ABP<== download dulu
2.klik skip ad di pojk kanan atas saat di adfly, sebelumnya tunggu 5 detik
3.masuk ke situs tersebut dengan browser google chrome ( biar cepat )
4. maka akan muncul tulisan install for chrome









5.maka akan muncull peringatan klik saja tambahkan untuk mendownload

6.maka kamu akan ototmatis download dan tunggu hingga download selesai.
7. lalu install dan akan ada pemberitahuan kalo berhasil di install
8.akan ada tanda ABP di pojok kanan atas jika ada berarti sudah terpasang dan siap mem block iklan.

kalo udah terpasang dan sudah ada tandanya coba buka website yang ada iklannya apakah masih muncul atau tidak itu tergantung pada anda semua, oke udah dulu yah untuk tutorial berikut ini. inget pantengin terus blog ini karena banyak informasi yang dapat membantu kamu semua walaupun sedikit xixixixixi.
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:

  1. makasih gan infonya :)


    [Transaksi Online] Misi Min ,
    klik sekarang www.serbabayar.com , dapatkan kemudahan bayar listrik , pdam maupun angsuran bulanan secara online . Bisa dilakukan 24 jam , sangat hemat , cepat dan tepat. Akses sekarang www.serbabayar.com langsung dari smartphone anda.

    ReplyDelete