Tuesday 22 July 2014

Download game dr.driving ( game mengendarai mobil ) UNTUK ANDROID

Nah kembali lagi di BLOGGNYA BERBAGI yang kali ini kita akan membahas tentang game mengendarai mobil untuk android, yappss jaman semakin moderen kini yang gak punya mobil bisa merasakan bagaimana menjadi supir berbagai macam mobil, game ini adalah dimana kita menjadi seorang supir mobil yang berjalan di kota, kita juga harus menjalankan berbagai mcam misi seperti misi parkir, misi pengawal, misi kecepatan, misi rem blong dan lain-lain. kita akan merasakan sensasi bahwa kita adalah supir sebuah mobil, di sini terdapat banyak sekali mobil namun kita harus membelinya dengan koin, untuk mendapatkan koin kita harus menjalankan berbagai misi, dan berhati-atilah jika kamu menabrak mobil lain maka mobil yang kamu kendarai akan rusak jadi membuat performa mobil kamu menjadi tidak bagus jadi kamu juga harus memperbaiki mobil mu itu, gimana pengen nyobain game yang keren ini, kebetulan juga ini adalah game favorit saya karena banyak rintangan yang berbeda setiap harinya dan juga mobilnya lengkap seperti mobil sungguhan, jadi ini sangat cocok bagi kalian yang sedang bosan di rumah gimana tertarik gak ? kita liat aja ya





































GAME ini besarnya hanya : 9,1 m
dan versi android : 2.3.3 dan lebih tinggi
game ini gratis di play store, jadi gak perlu merogoh kocek. game ini juga di lengkapi level loh ibaratnya sim gituh dan kita bisa mengadu kecepatan dengan orang di seluruh dunia dengan fitur online.

DEKSRIPSI
Membakar jalan dengan tercepat dan paling visual yang menakjubkan edisi Dr Parkir seri.Dukungan untuk layanan permainan Google Play.Masuk dengan akun Google+ Anda untuk mengakses leaderboards online dan prestasi.

DOWNLOAD GAME DR. DRIVING

DOWNLOAD===>Dr. driving<===DOWNLOAD Cukup tekan skip ad aja saat di adfly dan download lah game dr.driving gratis di play store.

kalo masih belum yakin saya tambahin lagi ya, ini video bukan foto biar kamu yakin!!!


gimana keren gak game nya, rugi deh kalo gak nyobain, sampai jumpa lagi.

No comments:

Post a Comment