Saturday 16 August 2014

Cara mengatasi video yang suaranya lambat


Nah kembali lagi di BLOGGNYA BERBAGI yang kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi video yang suaranya lambat dari videonya, nah pasti kamu pernah mengalami hal tersebut dimana suatu ketika kamu sedang ingin menonton sebuah video atau film di komputer/pc kamu namun pada saat kamu putar videonya kamu menjadi keheranan karena kamu ngeliat di video itu bibir orangnya lagi ngomong malah suaranya baru muncul sekitar dua detik setelahnya, jadinya kamu bingung dech, orangnya lagi ngomong apa, ehh suaranya lagi ngapain, jadi gak niat dech mau nonton, itsssss api tunggu dulu, kami punya sebuah solusi yang bisa kamu coba untuk masalah ini tapi work gak work yah masalah kamu, soalnya saya cuma pengen berbagi caranya karena kebetulan waktu saya pingin nonton film Toy Story terror waktu saya play malah jadi kaya begini kejadianya, udah downloadnya lama-lama ehh malah hasil downloadnya kaya gitu kan kecewa jadinyaa :(. btw udah nonton belum filmnya kalo belum nih Toy Story TEROR. Kita kembalike topik kita lagi. biasanya kejadian seperti di atas itu karena udah pernah di konversi  ke format lain. yang biasanya mulai muncul efek samping dalam pengkonversian tadi ya contohnya seperti yang sedang kita bahas ini.nah penasaran dengan cara mengatasinnya. nah kalo gitu kita bahas caranya langsung di bawah ini:


cara mengatasinya:
  1. buka "K-Lite Codec Pack" (biasanya di seiap komputet ada) yaitu di computer> local disk C:> \Program Files (x86)>\K-Lite Codec Pack.
  2. setelah di buka  lalu pilih "Media Player Classic".
  3. klik file> open file> pilih video yang akan di buka.
  4. pilih menu "view".
  5. klik options atau tekan O.
  6. lalu pilih internal filters> Audio Switcher.
  7. centang pada "Audio time shift(ms). dan isi dengan pergeseran suara yang kamu inginkan.
tapi sebelumnya anda perlu tau bahwa dalam timing ms 1detik=1000ms.
jadi kalo jumlah timingnya semakin besar maka semakin mundur suara akan muncul dan sebaliknya jika semakin kecil jumlah timingnya maka akan semakin cepat suara akan muncul. sebagai contoh anda akan mempercepat start suara dua detik lebih cepat berarti anda mengisikan di kolom dengan -2000 . namn bila anda menginginkan lebih lambat dua detik start suara silahkan mengisi di kolom 2000. nah gimana work atau gak, sebenarnya sih cara ini menurut saya gampang-gampang susah ya tapi semua itu kembali ke pada kamu semua karena kamu harus pandai menentukan per/ms nya jadi kamu juga gak sembarangan ngaturnya tapi itu semu terserah kamu semua. karena di sini saya cuma memberi tips dengan cara yang saya tau.di luar sana masih banyak cara lain selain yang ini, namun kamu boleh mencoba cara ini karena saya udah nyoba dan hasilnya lumayan memuaskan walaupun harus nyetting dulu dari media player classic yah apa di kata kalo videonya kaya gitu ya terpaksa kita yang nonton lah yang harus men settingnya.nah cukup artikle untuk kali ini selamat mencoba cara di atas dan terus berkarya eitsss jangan lupa yah buat pantengin terus ni blog karena banyak sekali informasi menarik tentang teknologi dan cara mengatasinya.sampai jumpaaaa!!!!!!!.

keyword:
cara mengatasi timing suara film yang tidak pas cara mudah mengatasi timing suara yang tidak pas pada video cara mengatasi suara yang lambat keluar pada video cara mudah mengatasi timing suara  pada video tanpa software kegunaan media player music cara mengatasi video yang suaranya telat keluar.
Comments
13 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

13 comments: