Friday 11 July 2014

cara mengganti tema di hp android

Nah kembali lagi di BLOGGNYA BERBAGI yang kali ini akan memberi tau cara mengganti tema pada android dengan mudah, nah pasti kalian pernah bosan dengan tampilan hp android kalian yang itu-itu saja, jika kalian bosan kalian bisa mencoba cara yang satu ini yaitu mengganti tema di hp android dengan aplikasi GO LAUNCHER EX, yah jadi aplikasi itu adalah aplikasi penyedia tema lengkap dari mulai yang gratis sampai yang berbayar, dari yang lucu sampai yang keren pokoknya di dalam aplikasi itu menyediakan beribu tema yang tinggal kamu download,dan masih banyak yang fitur yang kita dapatkan dari GO LAUNCHER EX  nah penasaran yaudah kalo gitu langsung aja kita cekidout:








Deksripsi dari GO LAUNCHER EX :

GO Launcher 5 telah tiba! Its UI dan UX telah diciptakan kembali dari bawah ke atas. Nikmati pengalaman mobile yang sederhana dan cerdas baru, atau mulai menyesuaikan melihat dan merasakan dengan cara Anda sendiri.
GO Launcher EX - pilihan terakhir untuk 200.000.000 + orang! Pengguna Android Launcher sebagai terbaik! Download itu sekarang untuk menikmati 10.000 + tema dan pengalaman operasi super cepat dan halus yang disediakan oleh inti 3D yang kuat! Sebagai yang terbaik pengganti layar awal, ia menawarkan Anda banyak pertama kalinya fitur untuk menyesuaikan pengalaman homescreen Anda sendiri. Hal ini tidak hanya untuk orang-orang yang mengambil Android untuk diberikan, tetapi bagi mereka yang mengambil Android mereka untuk gaya hidup dan mitra dalam hidup.

perlu sistem android 2.2 dan lebih tinggi
besar aplikasi 11mb

oke waktunya download===>GO LAUNCHER EX<==DOWNLOAD
penginstalanya gampang jadi gak usah di jelasin yaudah cuma itu yang bisa saya sampaikan jika kurang paham mohon komen ^_^

No comments:

Post a Comment