Sunday 29 June 2014

cara membuka task manager windows 7

Nah kembali lagi di BLOGGNYA BERBAGI kali ini kita ngebahas tentang cara membuka task manager dengan gampang dan juga yang agak repot.pasti ada yang udah tau kegunaan task manager,yapss gunanya untuk mematikan program yang berjalan secara paksa dan juga bisa mengetahui performance komputer tentang memory usage dan pf usage.  jadi ini bisa membantu program yang tidak bisa di tutup dengan mudah.nah itulah beberapa peran dari task manager.nah kalo gitu kita langsung ngeliat cara buka task manager.





cara membuka task manager ada yang bermacam-macam nah seperti ini

1.jika mau cepat cobalah yang ini yaitu dengan menekan tombol (ctrl)+(shift)+(esc) dan        task manager akan muncul.

2.nah yang ini berbeda tipis dengan cara nomor satu yaitu dengan menekan 
   (ctrl)+(Alt)+(Delete) maka akan muncul task manager.

3.ini agak merepotkan yaitu dengan membuka menu RUN (windows+R) yaitu dengan              menekan logo windows dan R dan mengetikkan taskmgr di kolom lalu tekan enter.maka       muncullah task manager.

4.ini nggak jauh beda dengan cara nomor 3, yaitu dengan menekan logo windows dan            ketikkan di kolom task manager dan pilih view running procecces with task manager dan    muncullh task manager.

5.nah ada lagi yaitu dengan cara klik kanan dan pilih start task manager








sumber_gambar:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVjn_e2RbX9DkvqzwN3jyrZFj47YJxh0EHgvi2TcYSr1qnNmwyvvcCjvkEA31h6UwE9iHvHnqaujnXMj1taCIHBXrKpj8LlZI4AxZDeD1GtF83a0EValMojACyRT3_e6225GXKpeIr1uM/s1600/Win+7.jpg

nah itu dia berbagai macam cara untuk membuka task manager dengan mudah dan agak repot, ya jika ada yang masih kurang paham bisa komen^_^


baca juga==>cara menghentikan program yang tidak bisa di tutup<==klik skip ad di adfly

No comments:

Post a Comment